Pengaruh Keandalan, Keresponsifan, dan Empati Terhadap Kepuasan Pengguna Biro Umroh dan Haji BNW Tour & Travel Sukoharjo

Andriyanti, Rina (2020) Pengaruh Keandalan, Keresponsifan, dan Empati Terhadap Kepuasan Pengguna Biro Umroh dan Haji BNW Tour & Travel Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Surakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penelitian ini penulis mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kenadalan, keresponsifan, dan empati terhadap kepuasan pengguna Biro Umroh dan Haji BNW Tour & Travel Sukoharjo baik secara persial maupun simultan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah: Diduga keandalan, keresponsifan, dan empati berpengaruh terhadap kepuasan pengguna Biro Umroh dan Haji BNW Tour & Travel Sukoharjo baik secara persial maupun simultan. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan metode angket dari sampel sebanyak 50 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil analisa data dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa keandalan, keresponsifan, dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna Biro Umroh dan Haji BNW Tour & Travel Sukoharjo baik secara persial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: D.549/16/20 (SKRIPSI WARNA HIJAU)
Uncontrolled Keywords: Keandalan, Keresponsifan, empati dan Kepuasan Pengguna
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lidiya Filza Yasinta
Date Deposited: 28 Oct 2022 03:48
Last Modified: 28 Oct 2022 03:49
URI: http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/100

Actions (login required)

View Item View Item