Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah PD.BPR BKK Tasik Madu Cabang Jumapolo 2018-2019

Ningrum, Kartika Pamilya (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah PD.BPR BKK Tasik Madu Cabang Jumapolo 2018-2019. Diploma thesis, Universitas Surakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penelitian ini penulis mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah PD.BPR BKK Tasikmadu Cabang Jumapolo. Hipotesis dalam penelitian ini adalah : dugaan sementara yaitu pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan metode angket dari sampel sebanyak 30 responden dan data sekunder yang diperoleh dari studi pustaka. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil analisis data dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: E.207/17/19 (SKRIPSI WARNA HIJAU)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Lidiya Filza Yasinta
Date Deposited: 31 Oct 2022 02:57
Last Modified: 31 Oct 2022 02:57
URI: http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/103

Actions (login required)

View Item View Item