Pengaruh Physical Aspect, Reliability, Personal Interaction, Problem Solving, dan Policy Terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Amin Sragen

Qauzar, Denyu Haul (2020) Pengaruh Physical Aspect, Reliability, Personal Interaction, Problem Solving, dan Policy Terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Amin Sragen. Diploma thesis, Universitas Surakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penelitian ini penulis mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh physical aspect, reliability, personal interaction, problem solving, dan policy terhadap kepuasan pelanggan di toko Amin Sragen baik secara parsial maupun secara simultan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah: Diduga physical aspect, reliability, personal interaction, problem solving, dan policy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di toko Amin Sragen baik secara parsial maupun secara simultan. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada responden. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 respinden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil analisis data dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa physical aspect, reliability, personal interaction, problem solving, dan policy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di toko Amin Sragen baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: D.553/16/20 (SKRIPSI WARNA HIJAU)
Uncontrolled Keywords: physical aspect, reliability, personal interaction, problem solving, dan policy
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lidiya Filza Yasinta
Date Deposited: 31 Oct 2022 04:49
Last Modified: 31 Oct 2022 04:49
URI: http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item View Item