Pengaruh Dimensi Strategi Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Mom Milk di Kota Solo

Kurniawan, Muhammad (2020) Pengaruh Dimensi Strategi Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Mom Milk di Kota Solo. Diploma thesis, Universitas Surakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penelitian ini penulis mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, manfaat, pemakai, pesaing, ketegori produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mom Milk di Kota Solo baik secara parsial maupun secara simultan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah: Diduga atribut produk, manfaat, pemakai, pesaing, kategori produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mom Milk di Kota Solo baik secara parsial maupun secara simultan. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan metode angket dari sampel sebanyak 100 responden pembeli produk Mom Milk di Kota Solo. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil analisa data dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa atribut produk, manfaat, pemakai, pesaing, kategori produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mom Milk di Kota Solo baik secara parsial maupun secara simultan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: D.556/16/20 (SKRIPSI WARNA HIJAU)
Uncontrolled Keywords: atribut produk, manfaat, pemakai, pesaing, kategori produk, harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lidiya Filza Yasinta
Date Deposited: 01 Nov 2022 03:19
Last Modified: 01 Nov 2022 03:19
URI: http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item View Item