Pembuatan Video Promosi The Balance Coffee Barn Madiun

Puspitasari, Rida Maharani (2021) Pembuatan Video Promosi The Balance Coffee Barn Madiun. Diploma thesis, Universitas Surakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

The Balance Coffee Barn Madiun selalu ingin memberi kepuasan bagi setiap konsumen dengan cara menambah fasilitas pendukung, seperti video promosi di coffee shop tersebut. Dalam melakukan sebuah promosi The Balance Coffee Barn Madiun ini masih menggunakan cara menempelkan baliho di pinggir jalan masuk maupun dengan cara menyebarkan brosur di tempat umum dan pengguna jalan. Berdasarkan latar belakang masalah yang telah diuraikan, dapat dirumuskan masalah yaitu bagaimana membuat video promosi The Balance Coffee Barn Madiun dan penyajian video yang menarik untuk masyarakat luas? Tujuan dari penelitian ini adalah: Menghasilkan video promosi guna mempromosikan "The Balance Coffee Barn Madiun" tersebut, menambah konsumen yang datang ke The Balance Coffee Barn Madiun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Pengumpulan Data, meliputi: Observasi, Wawancara, Kepustakaan, dan Metode Pengembangan (Pembuatan/Pembangunan), meliputi: Analisis, Perancangan, Pembuatan, Uji Coba, serta Implementasi. Hasil dari penelitian ini adalah terbentuknya Video Promosi The Balance Coffee Barn Madiun yang dapat memperluas sebaran informasi dan promosi kepada masyarakat yang belum mengetahui dan mengenal coffee shop tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: J.1579/17/21 (WARNA ORANGE/JINGGA)
Uncontrolled Keywords: video, promosi, coffeeshop, madiun
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik Elektro dan Informatika > Teknik Informatika
Depositing User: Lidiya Filza Yasinta
Date Deposited: 02 Nov 2022 02:47
Last Modified: 02 Nov 2022 02:47
URI: http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item