Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Pada Konsumen di Metro The Park Solo

Setiyawati, Liya (2021) Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Pada Konsumen di Metro The Park Solo. Diploma thesis, Universitas Surakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. (2) menganalisis pegaruh harga terhadap keputusan pembelian. (3) menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. (4) menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian. Populasi adalah konsumen Maybelline di METRO The Park Solo. Jumlah sampel sebanyak 61 responden diambil dengan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji F. Kesimpulan dari hasil pengujian setiap hipoesis menunjukkan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, berarti Hipotesis 1 diterima. (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, berarti Hipotesis 2 diterima. (3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, berarti Hipotesis 3 diterima. (4) Citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian, berarti Hipotesis 4 diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: D.559/17/21 (SKRIPSI WARNA HIJAU)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lidiya Filza Yasinta
Date Deposited: 03 Nov 2022 02:48
Last Modified: 03 Nov 2022 02:48
URI: http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/127

Actions (login required)

View Item View Item