Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Garasi Kopi Sragen

Ramadanta, Fahmi Akbar (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Garasi Kopi Sragen. Diploma thesis, Universitas Surakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara empiris secara parsial maupun simultan pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ii berjumlah 100 responden dengan menggunakan rumus Slovin dan teknik pengambilan sampel metode Purposive Sampling. Jenis dan sumber data diperoleh dari sumber data primer dan sumber data sekunder. Data dikumpulkan dengan cara membuat kuesioner kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian. Data hasil penelitian dianalisis dengan teknik uji analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi dapat menerangkan variabel keputusan pembelian sebesar 45,4% sedangkan sisanya 54,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini, misalnya citra merek, lokasi dan word of mouth.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: D.502/18/22 (SKRIPSI WARNA HIJAU)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lidiya Filza Yasinta
Date Deposited: 03 Nov 2022 04:42
Last Modified: 03 Nov 2022 04:42
URI: http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/133

Actions (login required)

View Item View Item