Larasati, Intan Dwi (2022) Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Brownies Cinta Cabang Karanganyar). Diploma thesis, Universitas Surakarta.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen brownies cinta cabang Karanganyar) baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang pengumpulan datanya menggunakan kuesioner serta menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), dan koefisien determinasi (R²). Berdasarkan teknik analisis yang digunakan, diperoleh hasil uji t variabel harga (X1) sebesar 2,016, citra merek (X2) sebesar 2,280, dan promosi (X3) sebesar 4,359 di mana hasil tersebut lebih besar dari nilai ttabel (1,985). Nilai signifikansi dari masing-masing variabel tersebut yaitu 0,047 (harga), 0,025 (citra merek), dan 0,000 (promosi) yang artinya kurang dari nilai signifikansi yang digunakan (0,05). Sedangkan hasil uji F pada semua variabel independen diperoleh nilai Fhitung sebesar 32,198 nilai tersebut lebih besar dari nilai Ftabel (2,70) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa harga (X1), citra merek (X2), dan promosi (X3) baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | D.500/18/22 (SKRIPSI WARNA HIJAU) |
Uncontrolled Keywords: | harga, citra merek, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Lidiya Filza Yasinta |
Date Deposited: | 03 Nov 2022 04:55 |
Last Modified: | 03 Nov 2022 04:55 |
URI: | http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/134 |
Actions (login required)
View Item |