Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pintu Baja Fortress (Studi Kasus di Pintu Baja Fortress Surakarta)

Novianto, Muhammad Fajar (2022) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pintu Baja Fortress (Studi Kasus di Pintu Baja Fortress Surakarta). Diploma thesis, Universitas Surakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penagruh Citra Merek, harga dan digital marketing terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Variabel penelitianini meliputi Citra Merek, Harga, Digital Marketing dan Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli Pintu Baja Fortress. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan random sampling dan metode pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, Uji R². Data pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25 for Windows. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Harga dan Digital Marketing masing-masing berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, variabel Citra Merek, Harga dan Digital Marketing berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: D.561/18/22 (SKRIPSI WARNA HIJAU)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Citra Merek, Harga, Digital Marketing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lidiya Filza Yasinta
Date Deposited: 03 Nov 2022 05:08
Last Modified: 03 Nov 2022 05:08
URI: http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/135

Actions (login required)

View Item View Item