Wijaya, Rindosa (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta. Diploma thesis, Universitas Surakarta.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra lembaga terhadap kepuasan mahasiswa di PTIK Jakarta baik secara parsial maupun simultan. Hipotesis dalam penelitian ini diduga kualitas pelayanan dan citra lembaga berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa di PTIK Jakarta baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan jenis penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer hasil jawaban kuesioner responden. Populasi penelitian sebanyak 846 orang dengan sampel diambil secara proporsional sampling sebanyak 85 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan dan citra lembaga berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa di PTIK Jakarta baik secara parsial maupun secara simultan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | D.563/18/22 (SKRIPSI WARNA HIJAU) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Lembaga dan Kepuasan Mahasiswa |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Lidiya Filza Yasinta |
Date Deposited: | 03 Nov 2022 05:50 |
Last Modified: | 03 Nov 2022 05:50 |
URI: | http://eprints.unsa.web.id/id/eprint/137 |
Actions (login required)
View Item |