Widiastuti, Erni and Widodo, Surjo and Mardiyanto, Doni (2023) Strategi E-Commerce dan Pemasaran Online yang Sukses di Era Digital. PT Mafy Media Literasi Indonesia, Kota Solok. ISBN 978-623-8427-51-2
Other (Sertifikat dan ISBN Strategi E-Commerce dan Pemasaran Online yang Sukses di Era Digital)
Sertifikat dan ISBN_Strategi E Commerce dan Pemasaran yang Sukses di Era Digital_Erni Widiastuti.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
|
Text
STRATEGI E-COMMERCE DAN PEMASARAN ONLINE YANG SUKSES DI ERA DIGITAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (SERTIFIKAT HAKI)
sertifikat_HAKI_Strategi E-Commerce_Erni Widiastuti.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
E-commerce bukan lagi sekedar metode alternatif untuk berbelanja; ini adalah fondasi bisnis modern. Dalam buku ini, Anda akan menemukan wawasan mendalam tentang bagaimana memulai, mengelola, dan mengembangkan toko online Anda dengan sukses. Kami akan membahas teknik pemasaran online yang inovatif, strategi randing, analisis data yang cerdas, dan banyak lagi. Saat kita masuk ke era di mana konektivitas digital menjadi norma, pengetahuan tentang strategi e-commerce dan pemasaran online yang efektif adalah aset yang tak ternilai harganya.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LT Textbooks |
Depositing User: | Staff Library UNSA |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 03:29 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 06:43 |
URI: | http://repo.unsa.ac.id/id/eprint/246 |
Actions (login required)
View Item |