Visual Branding Usaha Mikro Kecil Menengah Budidaya Jamur Kuping Agro Jaya Melalui Desain Kemasan dan Logo

Rismawarni, Riski (2022) Visual Branding Usaha Mikro Kecil Menengah Budidaya Jamur Kuping Agro Jaya Melalui Desain Kemasan dan Logo. S1 thesis, Universitas Surakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring berjalannya waktu dan berkembangan jaman yang semakin canggih, sebuah usaha harus memiliki identitas atau visual branding. Hal tersebut menyebabkan informasi yang didapat pelanggan kurang lengkap dan bahkan tidak tahu adanya budidaya jamur kuping. Oleh karena itu, dibuatlah media komunikasi visual yang mendukungnya sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Membuat visual branding Usaha Mikro Kecil Menengah untuk budidaya jamur kuping melalui desain kemasan dan logo sangat penting bagi perusahaan produk dan jasa. Memanfaatkan media komunikasi visual sebagai sarana promosi untuk menjangkau masyarakat luar daerah sekalipun. Dalam penelitian ini penulis menggunakan beberapa metode diantaranya metode pengumpulan data dengan observasi, dan wawancara. Metode pengembangan dengan analisis, perancangan, pembuatan system, validasi desain. Dari hasil penelitian ini akan membantuk mengenalkan Agro Jaya kepada masyarakat daerah Karanganyar dan sekitarnya.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: J.1608/18/22 (SKRIPSI WARNA ORANGE/JINGGA)
Uncontrolled Keywords: Branding, Desain, Promosi
Subjects: 1. Universitas Surakarta > Teknik Informatika
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik Elektro dan Informatika > Teknik Informatika
Depositing User: Staff Library UNSA
Date Deposited: 14 Dec 2022 02:27
Last Modified: 30 Oct 2023 04:49
URI: http://repo.unsa.ac.id/id/eprint/198

Actions (login required)

View Item View Item