Widiastuti, Erni (2024) Perilaku Konsumen. PT Mafy Media Literasi Indonesia, Kota Solok. ISBN 978-623-8606-16-0
Text (Buku Perilaku Konsumen)
PERILAKU KONSUMEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Other (Sertifikat dan ISBN Perilaku Konsumen)
Sertifikat dan ISBN_Perilaku Konsumen_Erni Widiastuti.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) |
|
Other (Sertifikat HAKI)
Sertifikat HAKI_EC00202429122_Perilaku Konsumen_ Erni Widiastuti.pdf - Other Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perilaku konsumen, sebuah disiplin ilmu yang tak hanya menarik, tetapi juga esensial dalam konteks dunia pemasaran yang terus berubah. Dalam era di mana konsumen memiliki akses lebih besar terhadap informasi dan pilihan daripada sebelumnya, pemahaman yang mendalam tentang perilaku konsumen menjadi kunci untuk kesuksesan pemasaran yang berkelanjutan. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang aspek-aspek utama dalam perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat membantu pembaca memperoleh wawasan yang mendalam tentang bagaimana konsumen berperilaku, memproses informasi, dan membuat keputusan pembelian. Buku ini juga menguraikan konsep-konsep kunci dalam perilaku konsumen, seperti motivasi, persepsi, sikap, pembelajaran, serta pengaruh sosial dan budaya. Penulis berusaha menyajikan materi dengan gaya yang jelas dan mudah dipahami.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LT Textbooks |
Depositing User: | Staff Library UNSA |
Date Deposited: | 24 Apr 2024 04:22 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 06:43 |
URI: | http://repo.unsa.ac.id/id/eprint/309 |
Actions (login required)
View Item |